Saturday 23 September 2017

Cheat Funky Bay Unlimited Coins and Gems Permanent New Update

Cheat Kohar - Kali ini saya akan mengupdate Hack Cheat Funky Bay Unlimited Coins and Gems Permanent New Update, Langsung saja menuju TKP untuk memulai tutorialnya.

#TENTANG FUNKY BAY
Funky Bay adalah permainan pertanian berdasarkan kisah seorang pria yang lelah dengan pekerjaan monoton 9 sampai 5 dan akhirnya meninggalkan segalanya untuk tinggal di pertanian dan menjual produk segar kepada pelanggan. Bantu karakter Anda makmur dengan mengelola peternakan Anda, menanam dan memanen tanaman dan menghasilkan barang berharga dari barang mentah dalam permainan adiktif ini.
Permainan ini memiliki banyak varietas tanaman yang meliputi blueberry, stroberi, tomat, gandum dan kacang dll. Membuka lebih banyak tanaman saat Anda naik level dalam permainan.

Menanam tanaman cukup mudah. Beli petak pertanian dari toko dengan bantuan koin dan tempatkan di mana saja di peternakan Anda dengan sekali klik. Pilih petak pertanian dan klik tanaman yang ingin Anda tanam. Setiap tanaman membutuhkan beberapa waktu untuk matang yang bisa dipercepat dengan menggunakan permata. Setelah itu, klik pada tanaman masak untuk memanennya agar disimpan secara otomatis di silo Anda. Anda juga bisa mengupgrade silo untuk kapasitas penyimpanan yang lebih besar.

Pertanian tidak lengkap tanpa hewan dan inilah sebabnya Funky Bay memperkenalkan kandang ayam dan pekarangan. Cukup beli barang dari toko dan letakkan di tempat yang Anda inginkan. Klik halaman untuk menampung sebanyak mungkin sapi dan ayam yang Anda butuhkan. Beri makan hewan ternak Anda tepat waktu dan dapatkan produk susu untuk tujuan penjualan.

Anda juga bisa mengubah hasil mentah menjadi sesuatu yang berharga untuk meningkatkan nilainya. Kunjungi toko untuk membeli toko seperti toko roti, susu, pasar, bar koktail dan banyak lagi untuk menghasilkan produk susu, kue, koktail, dll. Untuk pelanggan Anda.
Untuk mendapatkan pendapatan, Anda dapat menjual produk Anda kepada pelanggan yang mengunjungi peternakan Anda. Anda juga bisa menukar barang-barang Anda di kota dengan bantuan sebuah kapal yang akan membawa pesanan dari kota.

#FITURE
1. Unlimited Coins
2. Unlimited Gems

#TUTORIAL
Berikut ini tutorial cheatnya :
1. Download dan Install Cheat Engine [Download]
2. Download Cheat Funky Bay Unlimited Coins and Gems [Download] [Alternatif]
3. Buka Game Funky Bay dan Buka Cheat Funky Bay
4. Tunggu loading game sampai selesai, lalu pilih browser yang digunakan
5. Jika sudah terhubung selanjutkan select cheatnya lalu klik "Enable Selected"

Jika cheatnya sudah aktif silahkan beli gems yang paling mahal sendiri dan lihat hasilnya ^_^,
sampai disini dulu tutorial cheat funky baynya, jangan lupa untuk like fans page kami difacebook.
Jika masih kurang jelas, silahkan tonton video dibawah ini.

#VIDEO

2 comments

Update gan, dah di tahan dari mediafire

Gunakan yang link "Alternatif" atau lihat cheat terbaru dari game Funky Bay diblog :)

Komentarlah yang baik dan sopan, supaya terjaga kenyamanannya bagi pengunjung maupun petugas blog ini ^_^.
EmoticonEmoticon