Friday 3 February 2017

Cheat Special StreetRace Rivals 2 Hack Cash Permanent Update 2017

TENTANG STREETRACE RIVALS 2
Apakah Anda didorong oleh adrenalin dan mobil cepat? Kemudian StreetRace Rivals 2 adalah permainan untuk Anda! Lihat bagaimana rasanya memenangkan perlombaan dan mencari nafkah! Dengan banyak mobil yang bisa dipilih, setiap hari adalah perlombaan untuk memenangkan lawan Anda dalam lomba drag race. Jadi, letakkan kaki terbaik Anda ke depan dan ikuti jalan Anda melalui Alpha One di East Park. Dengan banyak tingkat menarik, dan cara keren untuk menyesuaikan mobil Anda tidak ada batas untuk apa yang dapat Anda capai dengan StreetRace Rivals 2!

Saat pertama kali memasuki dunia balap jalanan, Anda diperkenalkan ke mobil pertama dengan sesama pembalap. Dia membawa Anda melalui mekanisme permainan permainan sederhana, memberi Anda mobil untuk sementara dan menghubungkan Anda dengan balapan pertama Anda. Dalam tutorial sederhana ini, Anda perlahan dilacak bagaimana balapan dimainkan. Satu-satunya hal yang perlu dilakukan pemain adalah saat mereka harus mengklik perubahan gigi. Saat Anda memenangkan balapan pertama Anda, Anda membawa pulang uang hadiah Anda dan Anda bisa memilih mobil pertama Anda.

Begitu Anda membeli mobil pertama Anda, langkah selanjutnya adalah membawanya ke garasi Anda dan bersenang-senang menyesuaikannya. Bengkel mobil juga berfungsi sebagai toko mobil, jadi di sinilah Anda akan melakukan semua upgrade, kustomisasi, melihat profil Anda, mengunjungi toko mobil dan mengajukan uang tunai atas pencapaian Anda. Upgrade atau tune up di StreetRace Rivals 2 sangat lurus ke depan. Semua bagian yang tersedia untuk tune up diletakkan di garasi dan akan menghabiskan banyak uang. Beberapa bagian ini termasuk mesin, knalpot, ban dan suspensi. Bergantung pada bagian yang Anda pilih untuk ditingkatkan, mobil akan memiliki spesifikasi yang lebih baik seperti yang ditunjukkan pada kotak spec di sisi kiri garasi. Namun, masing-masing bagian menghabiskan biaya sehingga mencoba untuk mendapatkan kebutuhan terlebih dahulu daripada benar-benar menghabiskan semua uang Anda untuk upgrade.

Pilihan penyesuaian memungkinkan pemain mengubah penampilan mobil mereka. Ada tiga kategori utama bagi pemain untuk menyesuaikan; tubuh, roda dan jendela. Tubuh mobil bisa memiliki beberapa pilihan yang tersedia seperti cat job, custom roof dan carbon hoods. Roda memberi pemain banyak desain berbeda untuk dipilih untuk melengkapi mobil mereka dan akhirnya jendela bisa diwarnai dengan berbagai cara.

Bagian yang paling menarik adalah pergi ke toko mobil dan mulai belanja mobil jika Anda ingin membuat koleksi. Meskipun ini hanya bisa dilakukan setelah Anda berkembang dengan baik ke dalam permainan, ini sepadan dengan usaha karena ada banyak mobil cantik yang bisa dipilih. Semua mobil dikenali dari merek mereka meskipun tidak satupun dari mereka disebutkan dengan nama sebenarnya. Tapi ini tidak lepas dari permainan karena semua spesifikasi mobil seimbang.

Cheat Kohar - Pagi, Siang, Sore dan Malam para pengunjung yang terhormat ^_^. kali ini saya akan mengupdate cheat StreetRace Rivals 2 Double cash, Langsung saja ketutorialnya.

#FITURE
1. Double Cash

#TUTORIAL
1. Download Charles Proxy [Download]
2. Install Charles Proxy
3. Buka game streetrace rivals 2 dan buka charles proxy yang sudah diinstall tadi
4. Lakukan balapan (Race) di game StreetRace Rivals 2
5. Setelah balapannya selesai silahkan cari "http://ver2.streetracerivals.com" => "data"
6. Klik kanan pada text yang ada tulisan "(Game.racecomplete)" dan pilih "Repeat"

7. klik "Car Shop" lalu kembali lagi dan lihat Cashnya akan bertambah 2x lipat dari yang didapatkan waktu balapan tadi.
8. Selanjutkan select kedua list yangada dibawah sendiri, lalu klik kanan dan pilih "Repeat Advanced"
9. Silahkan ganti kolom pertama dengan angka "100" dan Klik "OK"
10. Silahkan ditunggu sampai prossesnya selesai 100%, dan jika sudah silahkan klik "Car Shop" lagi lalu lihat hasilnya.

Selamat mencoba dan semoga berhasil ^_^. masih bingung mau menggunakan jasa kami? silahkan aja hubungi di facebook [Hubungi sekarang]

#VIDEO

6 comments

mas kok di charles saya tulisannya unknown ya?

ada 2 gan,, lihat yang 1-nya

Cheat ini sudah tidak work bro,, dikarenakan game streetrace rivals 2 sudah update atau sudah diperbarui

Sepertinya cheat ini sudah tidak bisa digunakan lagi gan,

Komentarlah yang baik dan sopan, supaya terjaga kenyamanannya bagi pengunjung maupun petugas blog ini ^_^.
EmoticonEmoticon