Thursday 8 June 2017

Cheat Tropic Storm New Update

Sebelumnya silahkan like fanspage kami difacebook [LIKE SEKARANG JUGA].
Kali ini saya kan membagikan Cheat Tropic Storm New Update, Berikut ini tutorial lengkapnya, pastikan ikuti langkah-langkahnya dengan benar.

TENTANG TROPIC STORM
Mainkan permainan MMORTS mengagumkan yang penuh dengan aksi oktan tinggi untuk dinikmati semua orang. Ciptakan kekuatan besar dan gunakan mereka untuk menyerang basis musuh dan memegang semua sumber daya mereka. Bangunlah sebuah pangkalan besar dan kuatkanlah itu sehingga tidak ada yang berani menyerang Anda.

Tropic Storm adalah game MMORTS yang fantastis yang terdiri dari intensitas tinggi dan peperangan yang serba cepat. Ini adalah permainan yang sangat baik yang membedakan dirinya dari permainan ransel RTS yang paling banyak karena memberi penghargaan kepada pemain karena membuat permainan yang sangat strategis dan di sampingnya terlihat fantastis juga, jadi tidak ada pemain yang tidak menyukainya.

Meskipun Tropic Storm telah melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk memisahkan diri dari paket lainnya, satu sifat yang dibagikan dengan sebagian besar game lainnya dalam genre ini adalah bahwa ia memiliki kurva belajar yang agak curam. Untungnya, permainan telah melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam membuat proses belajar menjadi lebih mudah bagi pemain baru dengan tutorial mendalam yang akan membimbing para pendatang baru melalui dasar-dasar secara bertahap demi memastikan bahwa mereka tidak melewatkannya. salah satu dasar penting.

Gameplay Storm Tropis dapat dipisahkan menjadi dua aspek utama. Yang pertama tentu saja membangun dan memperkuat basis Anda sendiri sedangkan yang kedua adalah merampok basis musuh dan menghancurkan semua yang telah mereka bangun. Membuat basis dalam game ini sangat menyenangkan karena ada sejumlah besar struktur yang bisa dipilih. Pemain diberi banyak ruang untuk teori karena mereka mencoba menciptakan basis optimal yang memiliki pertahanan tak tertembus.

Bangunan dapat ditingkatkan juga yang hebat karena memungkinkan pemain dengan gaya bermain yang berbeda untuk membuat segalanya sesuai dengan preferensi mereka. Jika Anda adalah seseorang yang senang memiliki ekonomi yang baik, Anda mungkin ingin meningkatkan struktur pengumpulan sumber daya, namun sebaliknya jika Anda adalah seseorang yang terlibat dalam pertempuran maka Anda akan memfokuskan diri untuk meningkatkan kemampuan bertahan. struktur dulu Fakta bahwa permainan ini memfasilitasi gaya bermain yang berbeda adalah salah satu alasan utama orang sangat menikmatinya. 

#FITURE
1. Disable Enemy Tower
2. Infinite Energy Spell

#TUTORIAL
1. Download Cheat Engine [Download] [Cara Menginstall]
2. Download Cheat Tropic Storm terbaru [Download] [Alternatif]
3. Buka Game Tropic Storm difacebook dan buka cheatnya
4. Jika loadingnya sudah selesai silahkankan pergi ke "Map"
5. Lalu pilih browser yang digunakan
6. Aktifkan semua cheat yang ada
7. Setelah SUCCES atau ENABLED Silahkan bermain game tropic storm dengan senang hati ^_^.

Selamat mencoba dan Semoga Berhasil

Komentarlah yang baik dan sopan, supaya terjaga kenyamanannya bagi pengunjung maupun petugas blog ini ^_^.
EmoticonEmoticon