Thursday 29 June 2017

Cheat Ninja Saga Terbaru

Kohar - Hy Guys, Bertemu lagi dengan saya salah satu dari anggota Komunitas Harian, pada pertemuan kali ini saya akan mengupdate cheat Ninja Saga terbaru. Sebelumnya silahkan like fans page kami difacebook [Like Sekarang]. Thank you for like.

TENTANG NINJA SAGA
Ninja Saga adalah game online yang bisa dimainkan melalui jejaring sosial Facebook, MySpace dan Orkut, game ini diciptakan dan dikembangkan oleh pembuat game jejaring sosial, Emagist Entertainment Limited. Ninja Saga adalah game online yang mengatur pemain ninja mereka masing-masing karakter untuk menjadi ninja yang kuat dengan elemen masing-masing.
Banyak hal dalam game ini, seperti desain, animasi, skill dan hal lainnya yang diambil dari serial anime dan manga Naruto. Permainan ini resmi diluncurkan pada bulan Juli 2009. Pemain bisa memilih Talent (Talent) saat pemain mencapai level 40 dan lulus ujian Jounin. Pemain bisa memilih salah satu dari empat Extreme Talent yakni cermin mata, delapan tips, Eye Dark dan mematikan performa.
Bakat lebih mirip Jutsu, melainkan efek serangannya. Tapi tidak semuanya bisa membeli talenta, ada pula lambang spesifik pengguna (surcharge) sekitar delapan tungkai dan cermin mata. A adalah level rahasia 50+ Talent (Talent tambahan) yang bisa dipilih oleh pengguna 2, tidak seperti bakat yang unik. Pengguna bebas adalah pemain reguler dan beberapa fitur di Ninja Saga terbatas. Lambang pengguna adalah pemain yang "berbayar", namun memiliki kelebihan dibanding membebaskan pengguna
 

#FITURE
1. Damage  

#TUTORIAL
1. Download & Install Cheat Engine Terbaru [Download] [Cara Menginstall]
2. Download Cheat Game Ninja Saga [Download] [Alternatif]
3. Buka Game Ninja Saga difacebook [Buka Sekarang]
4. Jika loadingnya sudah selesai, Lalu buka cheat Damage Ninja Saga
5. Pilih Browser yang digunakan & Klik Aktifkan
6. Jika sudah aktif, klik selanjutnya & Aktifkan cheatnya
7. Selamat mencoba ^_^, semoga berhasil ^_^
#VIDEO

Komentarlah yang baik dan sopan, supaya terjaga kenyamanannya bagi pengunjung maupun petugas blog ini ^_^.
EmoticonEmoticon