Sunday 13 August 2017

Mod Apk N.O.V.A. Legacy v3.0.6 (Mod Money)

Tags

N.O.V.A. Legacy membawa Anda pengalaman FPS sci-fi terbaik dari epos episode pertama dari N.O.V.A. Saga - semuanya dalam versi kompak 20 MB.Kal Wardin, pahlawan kita, adalah pensiunan N.O.V.A. Veteran memanggil sekali lagi untuk mengenakan Mobile Armor Suit-nya untuk membela pasukan Administratif Kolonial.Dibantu oleh Yelena, Agen AI pribadinya, Kal harus melindungi takdir manusia dengan memasuki medan perang melawan penyerang asing sembari mengungkap misteri di balik serangan mendadak mereka.  

PENGALAMAN CONSOLE-LIKE PADA MOBILE:- Pengalaman penembak yang mendalam berdasarkan rangkaian Gameloft FPS yang terkenal dengan nada yang sama dengan Modern Combat.- Kerajinan dan upgrade senjata, dari senapan serbu yang kuat hingga senjata plasma yang menghancurkan.- Nikmati N.O.V.A. Pengalaman penembak dengan grafis dan gameplay yang disempurnakan.

DEFEAT ALIEN FORCES DALAM MODIFIKASI GAME BERBAGAI:- Story Mode: Temukan plot dan pertarungan untuk menemukan kebenaran tentang penyerbu asing ini.- Acara Bayangan: Kalahkan Pasukan Khusus alien dalam acara terbatas yang menantang.- Special Ops: Meluncurkan pemogokan strategis pada formasi alien yang unik.TEST KETERAMPILAN ANDA DI ARAH MULTIPLAYER:- Deathmatch: Jadilah yang terakhir yang berdiri dalam baku tembak 6 pemain.- Sesuaikan karakter Anda dengan berbagai jenis kulit Laut dan alien.- Leaderboards dan replay Death Cam untuk orang ketiga. 
_____________________________________________

Kunjungi situs resmi kami di http://www.gameloft.comIkuti kami di Twitter di http://glft.co/GameloftonTwitter atau seperti kami di Facebook di http://facebook.com/Gameloft untuk mendapatkan info lebih lanjut tentang semua judul kami yang akan datang.Lihat cuplikan video dan game kami di http://www.youtube.com/GameloftTemukan blog kita di http://glft.co/Gameloft_Official_Blog untuk bagian dalam semua Gameloft. 
_____________________________________________

Aplikasi ini memungkinkan Anda membeli item virtual di dalam aplikasi dan mungkin berisi iklan pihak ketiga yang dapat mengalihkan Anda ke situs pihak ketiga.Ketentuan Penggunaan: http://www.gameloft.com/conditions/Kebijakan Privasi: http://www.gameloft.com/privacy-notice/Perjanjian Lisensi Pengguna Akhir: http://www.gameloft.com/eula/?lang=en

#INFO
Nama apk : N.O.V.A. Legacy
Versi : 3.0.6
Dev : Gameloft
Size : 78 MB

#Info to PLAY:
Nonaktifkan internet sebelum meluncurkan game
Tetapkan bahasa permainan dari pengaturan


#SS 






#DOWNLOAD
Download Mod Apk N.O.V.A. Legacy v3.0.6 (Mod Money) = Google Drive

Komentarlah yang baik dan sopan, supaya terjaga kenyamanannya bagi pengunjung maupun petugas blog ini ^_^.
EmoticonEmoticon