Sunday 13 August 2017

Mod Apk Sniper 3D Assassin Gun Shooter v2.0.0

Tags

AIM dan SHOOT! Download sekarang GRATIS salah satu permainan menembak terbaik!Mulai pembunuhan: Tarik perang global melawan kejahatan dan jadilah ULAMA SHOOTER. 

Dapatkan pistol dan mulai menembak. 

Sniper 3D Assassin dalam 7 kata: gameplay hebat, visual yang mengagumkan dan misi yang menghibur. Dan yang terbaik dari semuanya? Ini adalah permainan gratis untuk melewatkan waktu! 

- Grafik 3D Ultra REALISTIK dan animasi keren 
- RATUSAN MISI yang mendebarkan 
- Ton of Letal GUNS dan SENYUM LAYAK 
- MEMILIKI gameplay (FPS) 
- Kontrol MUDAH dan INTUITIF  
- Game GRATIS: mainkan keduanya di ponsel dan tablet Anda 

DOWNLOAD aplikasi GRATIS sekarang dan jangan lewatkan KONTEN BARU yang menakjubkan pada UPDATES periodik. Jika Anda menyukai game fighting, Anda akan menyukai permainan 3D Sniper yang keren!Belum diputuskan apakah kamu sudah berada di TANTANGAN? 

Lupakan orang-orang bodoh, permainan menembak berulang-ulang. Di sini, tugas Anda akan mencakup balap melawan waktu, meledakkan helikopter di kota-kota Amerika, dan beberapa headshots berdarah dalam gerak lambat. Tapi bisakah Anda memecahkan teka-teki itu, menyelamatkan para korban dan hanya membunuh sasaran yang benar yang tersembunyi di tengah keramaian? 

Baca apa yang jutaan pemain senang telah katakan tentang Sniper 3D. Lihat ulasan kami!Sniper 3D Assasin dibawa ke anda oleh Fun Games For Free. 

Game action penembak orang pertama yang terbaik! Jadilah sniper profesional terbaik di setiap lingkungan! 

● Ratusan misi:"Alpha, Bravo, Charlie, apakah Anda menyalinnya?" Presiden membutuhkan bantuan Anda. Cari target, tujuan, dan tembak untuk mendapatkan semua orang jahat: Teroris dari isis, pembom bunuh diri, gangster bodoh, preman atau polisi yang rusak ... Mereka tidak memiliki kesempatan.Simpan rahasia negara dari agen nakal dan mata-mata. Apakah Anda memiliki keterampilan? Bantu negara Anda dalam kompetisi nuklir yang masif. Jadilah akurat dan simpan sandera dan korban musuh. Bantu perlawanan dari kediktatoran.Tapi hati-hati pada setiap tembakan: setiap peluru harus meniup kepala target. Dan jangan lupa tentara: ini berbahaya dan anda sendiri!Memenuhi kontrak Anda dan Anda kaya. Gagal, dan kamu mati 

● Bebaskan senjata badass dan tingkatkan mereka dengan evolusi di gudang senjata:Beli senapan Sniper terbaik, senapan serbu, senapan ou Pistols yang ada dengan permata yang Anda dapatkan dalam permainan! Upgrade amunisi, pegangan, kaliber untuk mendapatkan peluru yang menimbulkan lebih banyak kerusakan, jangkauan, jangkauan, stabilitas, ou zoom yang lebih baik. Maukah Anda memilih senapan berburu, serangan hebat mp5 atau pistol Glock atau colt di gudang senjata? 

● Mainkan di manapunSniper 3D tidak mengharuskan Anda untuk selalu online agar bersenang-senang. Anda dapat menikmatinya di kereta bawah tanah, saat menerbangkan pesawat (sebenarnya), di dalam mobil di jalan, selama layanan di kuil (atau bahkan mungkin di toilet!). Dari waktu ke waktu, mungkin diperlukan untuk mendownload konten (gratis) gratis dari internet. 

● Penggunaan data terbatasGame kami tidak akan mengkonsumsi banyak data dari rencana mobile Anda yang ingin Anda gunakan untuk berselancar di web, menonton video youtube dan mendengarkan musik gratis. 

● Kompatibilitas dan dukunganKami terus bekerja (keras) sehingga semua ponsel dan tablet Android menjalankan permainan dengan lancar. Harap laporkan masalah apa pun yang mungkin Anda alami dengan menyenangkan+sniper3d@fungames-forfree.com 

● PenafianSniper 3D Assasin adalah permainan gratis namun berisi konten dewasa dan pembelian dalam aplikasi opsional untuk uang sungguhan. Anda mungkin ingin menjauhkannya dari anak-anak dan anak laki-laki Anda yang lebih muda
  
#FITURE MOD
- Koin "Peningkatan Massive"
- Gems. "Peningkatan Massive"
- Cheat Detection Dihapus.
- Mengisi ulang energi menggunakan permata.
- ADS Dihapus


#SS






 #DOWNLOAD
Download Mod Apk Sniper 3D Assassin Gun Shooter v2.0.0 = Solid Files | Google Drive

Komentarlah yang baik dan sopan, supaya terjaga kenyamanannya bagi pengunjung maupun petugas blog ini ^_^.
EmoticonEmoticon