Monday 11 September 2017

Mod Apk Crash Fever v1.12.5.10

Tags

Crash Fever v1.12.5.10 Mod Apk (tak terkalahkan / HP) Lebih dari 6 juta unduhan di seluruh dunia!Bersiaplah untuk yang terakhir dalam game match-and-smash!Crash Fever-puzzle warna RPG yang penuh warna dan bersemangat dengan sentuhan yang memukau!Sederhana dan intuitif! Pertandingan 'pertandingan terbaik' ... pernah!


 


#FITURE 

1. Pengalaman "" merasa-baik "", dan yang harus Anda lakukan hanyalah mengetuk!Crash Fever adalah RPG yang hingar-bingar dengan kontrol sederhana berbasis tap. Permainan ini memberikan gameplay yang mendebarkan dengan satu ketukan, termasuk reaksi berantai panel epik, keterampilan tabrakan dengan animasi over-the-top, dan bahkan mode pemicu perubahan meja! 

2. Sebuah menggembirakan dan menyenangkan di dunia maya!Crash Fever memiliki latar belakang putih bersih, elemen desain yang bulat, dan segala macam animasi untuk membuat Anda merasa seperti sedang mengambang di dunia lain. Dunia maya yang terang-terangan dan dunia maya yang tak kenal lelah ini hanya mengintensifkan pengalaman "" yang terasa enak "! 

3. Empat pemain co-op terasa lebih baik!Masuk dengan teman untuk bermain co-op dengan maksimal empat pemain. Empat pemain berarti empat kali kesenangan saat Anda bekerja sama untuk menentukan panel mana yang harus dihancurkan dan kapan harus memasuki mode demam! " 

Mengawasi halaman Facebook resmi kami untuk berita terbaru, dan klik link di bawah ini sehingga Anda tidak akan melewatkan FEVER! O (≧ ▽ ≦) O "https://www.facebook.com/CrashFeverSEA/

#MODIF
1. High Attack
2. Monster Low Attack


#INFO
Nama Apk : Crash Fever
Versi : 1.12.5.10
Dev : https://www.facebook.com/CrashFeverSEA/
Size : 82 MB

#SS








#DOWNLOAD
Download Mod Apk Crash Fever v1.12.5.10 = Server 1 | Server 2

Komentarlah yang baik dan sopan, supaya terjaga kenyamanannya bagi pengunjung maupun petugas blog ini ^_^.
EmoticonEmoticon