Friday 10 November 2017

Cheat Bakery Blitz Using CTMT Terbaru

Sebelum membaca tutorial dibawah ini, silahkan like fanspage kami dulu difacebook [Like Now]

TENTANGBAKERY BLITZ
Apakah Anda suka membuat kue? Atau suka makan kue, namun tidak bisa membuatnya? Kini, Anda tidak perlu khawatir! Sekarang, ada semacam permainan kasual yang mengajari Anda cara membuat kue hingga menghidangkannya ke para pelanggan yang datang. Dijamin seru untuk dimainkan! Permainan tersebut berjudul Bakery Blitz.
Bakery Blitz merupakan salah satu permainan yang menuntut Anda untuk melayani para pelanggan dengan membuat kue dan minuman yang diinginkannya.

Anda dituntut untuk memilih jenis loyang yang diinginkan pelanggan. Setelah memilih jenis loyang, tentukan adonan sesuai gambar, lalu panggang adonan tersebut. Pilihan tiap customer sangat bervariasi. Ada yang ingin diberi topping ada juga yang hanya ingin diberi icing. Anda juga dituntut untuk membuat hidangan minuman, seperti kopi. jangan lupa untuk memperbaharui setiap peralatan yang dimilikinya! Anda bisa meng-upgrade-nya di menu Bazaar.

Tampilan lokasi dalam permainan tentu akan membuat Anda kagum melihatnya. Selain itu, setiap naik level, tingkat kesulitan semakin bertambah, pilihan menu akan bervariasi, dan munculnya beberapa tipe pelanggan baru yang tidak kalah menarik.
Cheat Kohar - Pada kesempatan kali ini saya akan membahas cheat buatan blog Cyber Terminator, blog tersebut sudah terkenal mengenai cheat game facebook dan juga ada beberapa mod apk, situs ini juga biasanya mengadakan Giveaway atau hadiah kepada pengunjung setia, hadiah tersebut berupa coins 8 ball pool, dan lain sebagainya, tapi untuk akhir-akhir ini situs tersebut masih belum update mengenai Giveaway (Hadiah) dan situs ini telah mengganti tools dari tools pergame menjadi Tools All Game, dalam arti ada banyak cheat game facebook yang ada di tools tersebut, dan nama toolsnya Cyber Terminator Mega Trainer.

Langsung saja disimak details tutorialnya cheat Bakery Blitz Terbaru ini.

#FITURE
1. Instant Cook
2. No Burn Time
3.Infinite Customer Patience

#BAHAN
1. .NET Framework 4.5.2 [Download] [Alternatif]
2. Cheat Engine 6.7 [Download] [Cara Menginstall]
3. Tools CTMT Versi 4.0.0.0 [Download]
4. Mozilla Firefox (jika diperlukan) [Download] [Alternatif]
5. Facebook Gameroom (jika diperlukan) [Download] [Alternatif]

#TUTORIAL
1. Install Cheat Engine & .NET Framework 4.5.2
2. Setelah di-install silahkan buka Tools CTMT
3. Klik Hack & Pilih Hack Game Bakery Blitz
4. Jika sudah muncul Cheat Trainer-nya, Pilih Browser yang digunakan
5. Aktifkan semua cheat yang ada pada saat game loading
6. Selesai, Mudah Bukan? Selamat mencoba.

#VIDEOS

SHARE TO YOUR FIRENDS or SOCIAL MEDIA

Komentarlah yang baik dan sopan, supaya terjaga kenyamanannya bagi pengunjung maupun petugas blog ini ^_^.
EmoticonEmoticon