Tuesday 23 January 2018

Criminal Case Hack Update 23 Januari 2018

Sebelum membaca tutorial cheat dibawah ini, silahkan like fanspage kami dulu difacebook

TENTANG CRIMINAL CASE
Criminal Case (biasanya disingkat CC) adalah permainan tersembunyi yang bertema detektif yang dirilis 15 November 2012 untuk Facebook. Versi iOS dirilis 28 Agustus 2014, dan diikuti oleh rilis untuk versi Android pada tanggal 15 April 2015. Dikembangkan dan diterbitkan oleh sebuah studio permainan Prancis Pretty Simple, Criminal Case memiliki rata-rata sepuluh juta pemain setiap bulannya. Kasus Pidana telah menjadi game yang sangat populer sejak awal 2013 dan juga bersaing dengan Candy Crush Saga, game terpopuler di Facebook dengan rata-rata pengguna 46 juta per bulan. Pada tanggal 9 Desember 2013, Kasus Pidana dinobatkan sebagai Game Facebook Paling Populer tahun 2013, mengalahkan Candy Crush.

Pemain bertindak sebagai detektif, deputi, kopral, sersan, inspektur atau komisaris besar yang mencoba menyelesaikan kasus pembunuhan. Pemain dibawa ke tempat kejadian untuk mencari mayat korban dan setiap petunjuk. Mayat akan diotopsi antara 16-40 jam. Setiap saat menuju tempat kejadian, pemain menggunakan 20 energi, untuk bisa menyelidiki adegan tersebut. Setiap kali memeriksa saksi / tersangka, pemain harus memiliki satu bintang yang dikumpulkan dari penyelidikan di tempat kejadian. Pemain tersebut akan didampingi oleh David Jeremiah Jones untuk menyelidiki adegan tersebut. Setelah semua petunjuk ditemukan dan karakter pembunuh telah diungkap, pemain tersebut akan diberitahu untuk menangkap dan memenjarakan salah satu saksi / tersangka, yang sifatnya paling sesuai dengan semua kriteria. Selanjutnya pemain akan dihadapkan untuk melakukan Investigasi Tambahan. Setelah penyelidikan tambahan selesai, maka pemain bisa pergi ke kasus selanjutnya.

Berikut ini tutorial cheat Criminal Case Selengkapnya:
#FITURE
1. Hidden Object Scene
2. TIme Attck Scene
3. Puzzle Scene
4. Spot the Differences

#TUTORIAL
1. Download & Install Cheat Engine [Download] [Cara Menginstall]
2. Download Cheat Criminal Case Terbaru [Download] [Alternatif]
3. Buka game Criminal Case difacebook dan Buka Cheat Criminal Case
4. Pilih Browser yang digunakan
5. Klik "STOP/RUN LOAD" Pada saat game loading lalu Select salah satu cheat dan Klik "ENABLE ALL" dan Klik "STOP/RUN LOAD"
6. Setelah aktif silahkan bermain Criminal Case dengan senang hati ^_^.

#VIDEOS

Komentarlah yang baik dan sopan, supaya terjaga kenyamanannya bagi pengunjung maupun petugas blog ini ^_^.
EmoticonEmoticon