Sunday 17 December 2017

Cheat Let's Fish! Terbaru 2018

Sebelum membaca tutorial cheat dibawah ini, silahkan like fanspage kami dulu difacebook [Like Sekarang]
Berikut ini tutorial cheat Let's Fish New Update Selengkapnya.

TENTANG LET'S FISH
Let's Fish adalah simulasi memancing dengan visual fotografi yang realistis. Dengan melepaskan diri dari perspektif orang pertama, pemain harus menangkap ikan sebanyak mungkin, meningkatkan peralatan mereka dan secara bertahap menjadi nelayan virtual terbaik di peringkat global.

Gameplay dasar sangat sederhana, dan dijelaskan dalam tutorial langkah-demi-langkah saat pemain pertama kali memulai permainan. Pemain harus melengkapi batang, garis, kait dan umpan, dan ini akan menentukan perkiraan berat maksimum ikan yang bisa mereka kaitkan dan bawa ke darat. Begitu mereka siap, klik tombol "cast" gips garis siap untuk menangkap ikan. Pemain kemudian harus menunggu beberapa detik agar ikan bisa menggigit, lalu klik tombol "pull". Pada titik ini, garis ketegangan muncul di layar dan pemain harus mengeklik dan menahan tombol "tarik" untuk memasukkan ikan ke penanda tanpa membiarkan meter mencapai bagian atas atau bawah. Menarik meningkatkan ketegangan tapi membawa ikan lebih dekat; melepaskan memungkinkan ikan untuk mendapatkan lebih jauh, tapi mengurangi ketegangan.

Saat pemain menangkap ikan, mereka mendapatkan uang dan poin pengalaman. Leveling up membuka peralatan tambahan yang mungkin dibeli di toko (atau, dalam sentuhan yang bagus, langsung dari layar atas) dan akibatnya kemampuan untuk menangkap ikan yang lebih berat. Bobot terbaik pemain dicatat, dan mereka menerima pesan ucapan selamat setiap kali mereka menangkap ikan yang melebihi ini.
#FITURE
1. Always Caught Fish
2. Catch Fish Instantly

#TUTORIAL
1. Download & Install Cheat Engine Terbaru [Download] [Cara Menginstall]
2. Download Cheat Let's Fish Terbaru [Download] [Alternatif]
3. Buka Game Let's Fish dan Buka Cheat Let's Fish
4. Pilih Browser Yang Digunakan
contoh : Mozilla Firefox = Plugin Container
              Google Chrome = Google Chrome
5. Jika sudah terhubung silahkan reload gamenya dan Aktifkan cheat yang ada
6. Setelah aktif semua, silahkan bermain game let's fish dengan senang hati ^_^.

#VIDEO
credit file: celahgame

Komentarlah yang baik dan sopan, supaya terjaga kenyamanannya bagi pengunjung maupun petugas blog ini ^_^.
EmoticonEmoticon