Saturday 17 February 2018

Cheat Kitchen Scramble : Coins, Heart, & Instant cooking Terbaru 17 Ferbuari 2018

Cheat Kohar - Kali ini saya akan mengupdate cheat Kitchen Scramble, credit file from celah game. Sebelum membaca tutorial dibawah ini, silahkan like dulu fanspage kami di facebook

TENTANG KITCHEN SCRAMBLE
Chef Crisp menunjukkan tali kepada Anda, dan dalam waktu singkat, Anda mulai berjalan-jalan di kota-kota dengan nama lezat seperti Waffleton, Pittsburger, dan Molassessippi. Ada beberapa tingkat di setiap kota, dan masing-masing penuh dengan pria dan wanita lapar. Dapur berebut memainkan seperti versi disederhanakan Diner Dash. Tidak ada tempat duduk dan tidak bersih: tugas Anda adalah berfokus pada memberi makan pelanggan Anda yang kelaparan.

Itu tidak berarti bahwa Kitchen Scramble itu mudah, meski dimulai dengan lembut. Pelanggan pertama Anda hanya menginginkan hidangan sederhana, seperti kentang panggang (dibuat dengan memasukkan kentang ke dalam oven Anda) dan telur goreng (dibuat dengan cara memecahkan telur menjadi wajan dan menunggu mereka untuk menggoreng). Pada waktunya, Anda membuka lebih banyak bahan, lebih banyak resep, dan lebih banyak peralatan. Anda diharapkan bisa menggabungkan ramuan untuk membuat masakan yang lebih rumit. Misalnya, menyiapkan telur dadar mengharuskan Anda mencampur telur, bawang merah, dan tomat, lalu tuangkan adonan ke dalam penggorengan. Demikian pula, memperbaiki hamburger mengharuskan Anda menggoreng patty, lalu mengumpulkannya dengan roti dan sayuran. Ini multi-tasking menjadi kompleks dan hiruk pikuk cukup awal dalam permainan, yang mungkin mematikan beberapa pemain.

#FITURE
1. Instant Cooking
2. Heart
3. Coins
4. Tip

#TUTORIAL
1. Download dan Install cheat engine [Download] [Cara Menginstall]
2. Download cheat kitchen scramble terbaru [Download] [Alternatif]
3. Buka game kitchen scramble dan cheat kitchen scramblenya
4. Pilih browser yang digunakan
5. Aktifkan semua cheat pada saat game loading
6. Jika sudah aktif, Silahkan bermain game Kitchen Scramble dengan senang hati

Selamat mencoba, Semoga berhasil, jika ada kesulitan silahkan contact di fans page kami.
untuk yang belum mengerti atau kurang jelas, silahkan tonton video dibawah ini.


#VIDEO

Komentarlah yang baik dan sopan, supaya terjaga kenyamanannya bagi pengunjung maupun petugas blog ini ^_^.
EmoticonEmoticon